Memprediksi Zaman

Zaman cepat sekali untuk berubah. Teknologi yang kemarin belum ada saat ini sudah menjelma sebagai barang yang biasa saja.

Sosial media yang biasa saja juga menjelma menjadi sesuatu yang luar biasa. Semuanya sekarang berbasis digital jarang yang berbasis cetak.

Bidang busana juga seperti itu. Dulu masyarakat yang berpakaian seadanya, dan berprinsip yang penting dilihat pantas, sekarang sudah lebih dari itu.

Busana yang dipakai lebih banyak pilihannya, dan bahkan mulai muncul kebiasaan memakai baju bekas dengan merek tertentu.

Dulunya sepeda motor menjadi barang yang langka. Jarang sekali ada rumah yang punya kendaraan bermotor lebih dari satu. Sekarang punya kendaraan bermotor lebih dari satu merupakan hal yang biasa.

Mobil pun juga demikian. Saat ini sudah banyak orang-orang yang sudah punya kendaraan roda empat ini. Kan saat usia mereka masih muda sekalipun.

Tentunya sirkulasi seperti ini akan terus terjadi di masa mendatang. Bagaimana sesuatu yang luar biasa menjadi hal yang biasa.

Ataupun sesuatu yang tidak ada menjadi terwujud keberadaannya, dan itu menjadi konsumsi masyarakat sehari-hari.

Beruntung bagi mereka yang bisa memprediksi kemajuan zaman. Mereka bisa mendapatkan keuntungan karena apa yang mereka perbuat di masa mendatang sudah diperkirakan untuk ruginya.

Posting Komentar

0 Komentar