Menikmati Sore yang Produktif

Menikmati Sore yang Produktif
Cuaca pada sore hari, Selasa 25 Oktober 2022, mendung. Matahari sesekali memunculkan sinarnya, namun seperti punya kesan malu-malu.

Kebetulan salah satu rekan mengajak untuk menghadiri sebuah acara. Saya sebenarnya kurang begitu tahu apa kegiatan yang diselenggarakan. Namun, karena ada waktu longgar akhirnya tawaran itu saya iyakan.

Pukul tiga sore, sepeda motor saya nyalakan, sembari bersepatu dan berpakaian rapi untuk menuju salah satu wilayah di pinggir Kota Blitar. 

Sampai di lokasi, ternyata sudah banyak kolega yang menunggu. Ada puluhan orang yang hampir semuanya saya kenali.

Saat itu ada kejadian yang jarang terjadi. Tiba-tiba WhatsApp error. Ternyata hal sama juga dialami oleh kolega-kolega yang lain. Setelah dicek di Twitter, ternyata masalah tersebut menjadi trending topic.

Balik ke bahasan, jarang para kolega mengadakan forum seperti ini. Kalaupun ada berarti keadaan sedang tidak baik-baik saja.

Kebetulan topik yang dibahas juga kepentingan masyarakat umum. Bukan hanya kepentingan saya dan kolega. Tidak perlu saya ceritakan apa yang dibahas.

Menjelang waktu magrib acara diskusi itu selesai dengan memunculkan sejumlah kesepakatan. Kegiatan ditutup dengan makan-makan yang sudah disediakan di sebuah tempat makan.

Posting Komentar

0 Komentar