Pengalaman Merokok Sehat Tentrem

Zaman semakin maju, rokok yang beredar di pasaran juga semakin beragam jenisnya. 

Kalau dulu hanya embel-embel rokok kretek dan filter, dewasa ini sudah ada embel-embel rokok alami.

Sebagai seorang konsumen tentu tidak tahu embel-embel tersebut bahasa pemasaran atau memang sebuah kandungan yang berada di dalam rokok.

Jenis rokok alami pun tidak hanya satu merk. Ada beberapa merek yang memasarkan rokok yang diproduksinya adalah rokok herbal atau alami.

Terlepas dari benar atau tidaknya kalaminan rokok tersebut, tentu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para perokok.

Misalnya saya. Sejak mengetahui keberadaan rokok alami saya menjadi tertarik untuk merokoknya.

Salah satu merk rokok alami yang saya hirup adalah rokok Sehat Tentrem. Rokok ini sudah punya nama bagi para konsumennya.

Bahkan rokok herbal ini punya kategori yang bermacam-macam. Itu dinilai berdasarkan harga jual rokok.

Saya pernah merokok jenis rokok ini di warung kopi. Orang yang sudah terbiasa menghirup aroma rokok ini sudah paham betul.

Waktu itu ada orang yang terbiasa menghirup aroma rokok Sehat Tentrem. Tanpa berpikir lama mereka langsung mencari dari mana sumber aroma tersebut. Dan ketemulah saya sebagai perokoknya.

Orang tersebut mengatakan bahwa aroma rokok Sehat Tentrem mempunyai aroma ganja. Terlepas benar atau tidak tapi ini menjadi ciri khas tersendiri.

Ada pula orang yang bercerita saat Covid-19 begitu banyak kasusnya, orang tersebut tidak terkena penyakit covid netizen meskipun punya riwayat berinteraksi dengan pasien.

Kemungkinan rokok Sehat Tentrem ini bisa menumbuhkan kekebalan tubuh sehingga tubuh menjadi lebih tahan terhadap ancaman penyakit dari luar.


Posting Komentar

0 Komentar